Luis Milla Yakin Timnas U-22 Raih Prestasi di SEA Games

"Untuk mempersiapkan diri tampil di SEA Games 2017, Milla juga telah melalukan evaluasi terhadap kekurang anak asuhnya yang terlihat dari tiga pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-23 yang telah dijalani Indonesia."
Ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF -- Pelatih Timnas Indonesia U-22 Luis Milla menyatakan, anak asuhnya masih punya peluang meraih medali emas SEA Games 2017. Skuat Garuda tergabung di Grup B bersama Thailand, Vietnam, Kamboja, Timor Leste, dan Filipina.

Untuk mempersiapkan diri tampil di SEA Games 2017, Milla juga telah melalukan evaluasi terhadap kekurang anak asuhnya yang terlihat dari tiga pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-23 yang telah dijalani Indonesia.

"Dari tiga pertandingan bisa kita lihat kekurangan dan kelebihan tim ini. Ada kelebihan yang harus diapresiasi yakni talenta dan sikap pekerja keras dari masing-masing pemain," kata pelatih Timnas U-22, Luis Milla.

"Kami punya mimpi untuk berprestasi di SEA Games dan kami punya harapan dimana tim ini masih bisa terus berkembang," beber pelatih asal Spanyol ini.

Di ajang Kualifikasi Piala Asia U-23, Garuda Muda menang 7-0 atas Mongolia, seri 0-0 dengan tuan rumah Thailand dan kalah 0-3 atas Malaysia. Tentu hasil ini harus dijadikan evaluasi dan pembelajaran yang berharga bagi Timnas U-23 agar dapat meraih hasil terbaik di ajang SEA Games 2017 mendatang. (*)