Semen Padang U-17 Matangkan Persiapan Jelang Piala Soeratin

"minggu ini kami akan memfokuskan persiapan pada fisik pemain, kemudian juga kerjasama tim agar nantinya para pamain benar-benar siap untuk berlaga di komperisi tersebut"
Pemain Semen Padang U 17 bersama Pelatih Kepala: Dian Rama Saputra, Asst Teknik: Rian Damara (toloy) Pelatih Fisik: Zulmeidi Ben, Pelatih Kiper: Kemal saat buka bersama di Gedung Serba Guna PT Semen Padang (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Semen Padang FC U-17 saat ini tengah mematangkan persiapan untuk berlaga di kompetisi Piala Soeratin yang rencananya akan mulai ditabuh pada 10 Juli 2017.

Asisten Teknik Semen Padang U-17 Rian Damara, di Padang, Senin (3/7) mengatakan, untuk mengikuti Piala Soeratin yang direncanakan Asprov PSSI digelar 10 Juli 2017, kami dari tim pelatih terus mempersiapkan tim untuk dapat berprestasi semaksimal mungkin di kompetisi itu.

"Pada minggu ini kami akan memfokuskan persiapan pada fisik pemain, kemudian juga kerjasama tim agar nantinya para pamain benar-benar siap untuk berlaga di komperisi tersebut," kata Rian, pada KLIKPOSITIF.COM.

Ia menambahkan, untuk tuan rumah dari kompetisi kelompok umur dibawah 17 tahun ini Asprov belum memberitahunya, dan kemungkinan akan diberitahukan pada saat technical meeting nantinya.

Selain mematangkan persiapan tim untuk Piala Soeratin 2017, pada minggu ini juga akan ada seleksi seorang pemain yang berasal dari Kota Payakumbuh untuk melengkapi komposisi pemain yang diinginkan tim pelatih Semen Padang U 17.

Selain itu, saat persiapan untuk mematangkan tim, seleksi berjalan juga terus dilakukan hingga komposisi pemain yang diinginkan oleh tim pelatih untuk Piala Soeratin lengkap.

"Pada minggu ini juga akan ada 0pemain yang diseleksi, apakah bisa masuk tim atau tidak itu tergantung hasil seleksi nantinya, sebab pemain yang akan dibawa sekitar 20 orang, diluar beberapa orang pemain yang berasal dari PPLP Sumbar," jelasnya. (*)