Real Madrid akan Melepas Empat Pemain Demi Kylian Mbappe

"Empat pemain tersebut bakal dilego dengan nilai total 140 juta poundsterling"
Kylian Mbappe (istimewa)

KLIKPOSITIF -- Real Madrid dikabarkan akan mencoba mendapat tambahan dana transfer guna merekrut Kylian Mbappe dengan melepas empat pemain di musim panas. Empat pemain tersebut bakal dilego dengan nilai total 140 juta poundsterling.

Salah satunya adalah Alvaro Morata dan juga playmaker James Rodriguez yang belakangan terus dikaitkan dengan PSG. Zinedine Zidane sudah memiliki rencana sendiri dan Marca mengklaim bahwa pemain AS Monaco, Mbappe merupakan salah satu prioritas klub bersama dengan bek muda Theo Hernandez.

Mbappe diperkirakan memiliki bandrol 120 juta poundsterling dan Madrid disebut ada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pemain 18 tahun yang kabarnya juga diminati Arsenal, Chelsea, dan Manchester City.

Madrid yang sudah memenangkan La Liga dan Liga Champions musim lalu kini siap memperkuat lini serang menjelang musim depan. Kepergian Morata ke Manchester United sepertinya bakal terjadi, meski kedua pihak masih belum menyepakati nilai transfer.

Kemudian, James sudah dikaitkan dengan sejumlah tim Premier League seperti Chelsea dan Arsenal, selain tim kaya PSG. Madrid juga berencana untuk melepas Diego Llorente dan Mariano Diaz, dengan harga yang cukup murah, usai sebelumnya mengucapkan perpisahan pada Pepe dan Fabio Coentrao. (*)

sumber: bola.net