Dirut KSSP : Tim Butuh Evaluasi yang Serius dan Solusi Konkrit

"Hasil kurang memuaskan di empat pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan sedikit membuat drop kondisi tim dan pemain"
Dirut KSSP, Iskandar Zulkarnain Lubis (pakai jas) menyaksikan latihan Semen Padang FC di Stadion Haji Agus Salim Padang. (semenpadangfc)

BEKASI, KLIKPOSITIF -- Hasil kurang memuaskan di empat pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan sedikit membuat drop kondisi tim dan pemain. Direktur Teknik PT. Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Iskandar Zulkarnain Lubis menyebut, hasil tersebut memang membutuhkan evaluasi serius dan solusi konkrit untuk tim.

"Di empat pertandingan, tim kita berakhir tanpa kemenangan dan belum bisa menciptakan gol. Ini adalah hasil yang tidak menggembirakan dan perlu ada evaluasi yang sangat serius serta solusi yang bagus," papar Iskandar.

Dia menyebut, hasil yang tidak menggembirakan tersebut memang diluar ekspetasi semua pendukung dan orang Minang pada umumnya. "Kami semua berharap ada langkah konkrit agar permainan Semen Padang lebih baik lagi dan sesuai dengan harapan," jelasnya lagi.

Terlepas dari sikap wasit yang cuek saat Marcel dilanggar di luar kotak 16 Bhayangkara FC, tetap saja tindakannya menjadi catatan dari manajemen. Kemungkinan besar, kondisi tersebut terjadi karena lawan sudah tahu dengan kemampuan Marcel karena pada turnamen lalu, dia memang berbahaya jika di depan gawang lawan.

"Mungkin dalam waktu dekat ini yang bersangkutan akan ditanyai perihal aksinya tersebut. Biar bagaimana pun tetap saja tidak boleh melawan wasit. Secara khusus, saya juga akan ngomong dengan Marcel," sebutnya. (*)