Preview Bhayangkara FC vs Semen Padang

"Kedua tim sama-sama bertekad ingin meraih kemenangan di laga kali ini, terutama Semen Padang yang ingin kembali bercokol di papan atas liga"
Aksi Marcel Sacramento saat berebut bola dengan pemain Persib Bandung pada laga lalu. (KLIKPOSITIF/Ramadhani)

BEKASI, KLIKPOSITIF -- Matchday ke-7 Gojek Traveloka Liga 1 antara Bhayangkara FC kontra Semen Padang akan digelar pada Sabtu 20 Mei 2017 sore ini. Kedua tim sama-sama bertekad ingin meraih kemenangan di laga kali ini, terutama Semen Padang yang ingin kembali bercokol di papan atas liga.

Pelatih Semen Padang, Nil Maizar mengatakan, timnya datang ke Bekasi untuk bisa kembali ke posisi atas dan bersaing dengan tim elit lainnya. Setelah menelan dua kekalahan tandang dan sekali seri di Padang, Semen Padang kembali bersemangat untuk mengembalikan performa mereka.

Menilik dari rekor pertemuan dengan Bhayangkara FC, tim Kabau Sirah berhasil menang 1-0 di perempat final gelaran Piala Presiden lalu. Namun saat ini, The Patriot akan tampil dengan tim yang berbeda dan diisi oleh para pemain muda yang sedang dalam penampilan terbaik mereka.

Bukan Nil Maizar namanya jika tidak memiliki strategi baru untuk menghadapi Bhayangkara FC. Dia menyebut, sudah menyiapkan kejutan agar bisa mengimbangi permainan. Tapi, Semen Padang yakin bisa mengembalikan tren kemenangan mereka saat laga melawan Persegres.

Sementara, di kubu tim lawan, Simon Mc Menemy juga menargetkan tiga poin untuk timnya. Pasalnya, mereka ingin memenangkan laga setelah dikalahkan Persipura dengan skor 3-2 di di laga sebelumnya. Menghadapi Semen Padang, tim asuhannya menyebut akan bermain cepat dan serius untu mencari poin.

Berada di urutan ke-11 klasemen sementara, Bhayangkara FC diunggulkan sedikit dari Semen Padang yang berada satu posisi dibawahnya. Pertandingan antara kedua tim ini dirasakan akan sangat menarik dan berlangsung cepat. (*)

Prediksi Susunan Pemain :
Semen Padang FC (4-2-2-2) : M. Ridwan; Novan Setya Sasongko, Cassio Fransisco de Jesus, Agung Prasetyo, Finno Adrianas; Rudi, Didier Zokora; Kevin Ivander, Irsyad Maulana; Adi Nugroho, Marcel Sacramento ... Baca halaman selanjutnya