Lawan Bhayangkara FC, Semen Padang Ingin Kembali ke Papan Atas

"dalam beberapa pertandingan terakhir memang tim Kabau Sirah kehilangan fokus"
Pemain Semen Padang FC menggelar latihan, Kamis pagi. (semenpadangfc)

BEKASI, KLIKPOSITIF -- Melakoni laga ketujuh Gojek Traveloka Liga 1 melawan Bhayangkara FC, Sabtu 20 Mei 2017 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Semen Padang sudah siap dengan kondisi pemain prima. Pelatih Semen Padang, Nil Maizar pun menyebut, timnya ingin kembali ke persaingan di papan atas.

"Kami ingin kembali ke posisi atas dan akan berjuang untuk mendapatkan itu. Jauh-jauh kesini, kami memang berniat membawa pulang poin ke Padang," ucap Nil Maizar di sesi technical meeting di Stadion Patriot, Bekasi.

Nil mengakui, dalam beberapa pertandingan terakhir memang tim Kabau Sirah kehilangan fokus. Semua gol yang tercipta dalam laga tersebut adalah gol mudah dan berasal dari kesalahan. Belum lagi dengan beberapa permasalahan di lini tengah yang harus dibenahi secepatnya menjelang laga.

"Kali ini, kami akan tampilkan yang terbaik dengan spirit untuk meraih kemenangan. Semua akan berupaya untuk memberikan penampilan yang sempurna besok," jelasnya.

Begitu juga dengan kondisi para pemain Semen Padang FC saat ini. Zokora yang sudah semakin 'nyetel' dengan tim, ditambah dengan kondisi Ko Jae Sung dan Boaz Atururi yang semakin membaik. Jandia pun sudah mulai menggelar latihan ringan dengan pemain lainnya.

"Tim sudah semakin baik. Zokora sudah bermain baik, Jae Sung sudah 75 persen, begitu juga Boaz. Kita harapkan mereka akan bisa main dalam 3-4 minggu ke depan," tutupnya.

Sementara, pemain Semen Padang FC, Adi Nugroho menyebut, semuanya sudah siap menghadapi laga besok. Selain tiga pemain yang cedera, tidak ada lagi pemain yang sakit ataupun tidak fit.

"Kami memang menargetkan pertandingan besok dengan kemenangan agar bisa kembali berlaga di papan atas," kata Adi singkat. (*)