Gelar Latihan Pagi di Bekasi, Nil Maizar Bertekad Menangkan Laga

"Dalam pertandingan tandang kali ini, pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar juga bertekad untuk bisa memenangkan laga"
Para pemain menggelar latihan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. (semenpadangfc)

BEKASI, KLIKPOSITIF -- Tim Semen Padang FC sudah menginjakkan kakinya di Bekasi sejak Kamis 18 Mei 2017 sore dan sudah melakukan latihan ringan pada Jumat 19 Mei 2017 pagi. Dalam pertandingan tandang kali ini, pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar juga bertekad untuk bisa memenangkan laga.

Menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu 20 Mei 2017, Semen Padang sudah mempersiapkan semua, mulai dari fisik pemain hingga moral. Di sesi latihan Jumat pagi, tim pun tampak sudah bersemangat dan ingin memenangkan laga tandang jelang Ramadan ini.

Nil Maizar sendiri mengatakan, semua pemain dalam kondisi siap tempur dan berupaya untuk memberikan permainan terbaik menghadapi Bhayangkara FC. "Semua pemain sudah dalam kondisi siap, kami memang bersemangat untuk bisa mencuri poin disini," jelasnya.

Mengenai strategi, Nil Maizar belum begitu mendetail, namun dia menyebut situasional saat di lapangan bisa sangat berbeda. "Saya ingin para pemain bermain enjoy dan baik agar bisa pulang membawa poin," tutupnya. (*)