MU Incar Pemain Keturunan Indonesia

"The Red Devils telah menyiapkan tawaran besar untuk memboyong pemain keturunan Indonesia itu ke Old Trafford."
Radja Nainggolan (i.ytimg.com)

LIGA INGGRIS, KLIKPOSITIF -- Manchester United bersaing dengan Chelsea untuk mendapatkan tandatangan playmaker AS Roma, Radja Nainggolan.

Dinukil dari skysports, The Red Devils telah menyiapkan tawaran besar untuk memboyong pemain keturunan Indonesia itu ke Old Trafford.

Musim lalu, pemain 29 tahun ini ditawar Chelsea sebesar 34 juta pondsterling. MU menawarkan harga di atas Chelsea. Namun nominalnya belum disebutkan.

Nainggolan adalah pemain tengah yang banyak diincar klub elit Eropa saat ini. Mulanya ia bermain untuk Piacenza dan Cagliari. Penampilan gemilang membawanya ke AS Roma pada 2014 dengan klausul 7,7 juta pondsterling.

Nainggolan belum menanggapi ketertarikan MU. Pada Maret, pemain berpaspor Belgia ini sudah membuka peluang hijrah ke Inggris. "Ya, saya telah berbicara dengan Antonio Conte (pelatih Chelsea)," ujarnya.

"Mereka benar-benar tertarik dan menginginkan saya di sana, hanya itu yang bisa saya katakan." Dia mengatakan tentang Liga Primer. "Saya banyak menonton, banyak rekan satu tim bermain di sana, ini liga terbaik di dunia."

"Kita harus membuat pilihan dalam hidup, saya mengalami musim yang baik, saat jendela terbuka kita akan membicarakannya lagi," Nainggolan. (*)