Hadapi Bhayangkara FC di Bekasi, Semen Padang Boyong 20 Pemain

"Tim ini memang menginginkan hasil positif setelah dalam tiga pertandingan sebelumnya hanya mendapatkan 1 poin dari 2 kalah dan 1 seri"
Para pemain Semen Padang FC saat menggelar latihan di Indarung. (istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ketujuh Gojek Traveloka Liga 1, Semen Padang kembali bersemangat untuk membawa tiga poin ke Padang. Dalam lawatan tandang keempat ini, Kabau Sirah juga memboyong 20 pemain ke Bekasi, Jawa Barat.

Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, tim asuhan Nil Maizar ini memang menginginkan hasil positif setelah dalam tiga pertandingan sebelumnya hanya mendapatkan 1 poin dari 2 kalah dan 1 seri. Selain itu, para pemain ada dalam kondisi terbaik mereka.

Manajer Tim Semen Padang, Win Bernadino mengatakan, tim akan bertolak ke Bekasi pada Kamis sekitar pukul 09.20 WIB menggunakan pesawat Citylink menuju Cengkareng. "Nantinya, kami akan menginap di Santika Hotel Mega City Bekasi Barat," jelas Win.

Jelang laga yang digelar pada Sabtu 20 Mei 2017, para pemain akan melakukan latihan ringan serta recovery kondisi dengan cuaca di Bekasi. "Para pemain dalam kondisi siap tempur dan akan berusaha mencuri poin di kandang Bhayangkara FC," tutup Win. (*)

Berikut pemain yang diboyong ke Bekasi:
Kiper : M. Ridwan, Rendy Oscario
Bek : Novan Setya Sasongko, Cassio Fransisco de Jesus, Agung Prasetyo, Hengki Ardiles, Handi Ramdhan, Novrianto, Fandry Imbiri
Tengah : Rudi, Didier Zokora, Finno Adrianas, Vendy Mofu, Kevin Ivander, Riko Simanjuntak, Irsyad Maulana
Depan : Samsul Bahri, Marcel Sacramento, Tambun Naibaho, Adi Nugroho.