Final Liga Europa Pertemukan MU Vs Ajax

"Pemain MU Marouane Fellaini menjadi pahlawan tim setelah berhasil menyarangkan sikulit bundar pada menit ke-16, saat menghadapi perlawan sengit Celta Vigo Jumat (12/5) dinihari"
Pemain MU Andre Herrera saat berduel dengan pemain Celta Vigo di Semi Final Liga Europa (MU)

KLIKPOSITIF -- Liga Europa yang merupakan kompetisi kasta kedua di Eropa, dan berada dibawah bayang-bayang Liga Champion, Jumat (12/5) malam telah memastikan dua tim yang akan berlaga di partai punca, yakni Menchester United (MU) Vs Ajax, setelah mengalahkan lawan mereka masing-masing di pertandingan semi final.

Manchester United maju kepartai puncak setelah mengandaskan perlawan wakil Spanyol Celte Vigo, dengan agregat 2-1, sementara Ajax maju kepartai puncak setelah mengalahkan wakil Prancis Olympique Lyon dengan agregat 5-4.

Pemain MU Marouane Fellaini menjadi pahlawan tim setelah berhasil menyarangkan sikulit bundar pada menit ke-16, saat menghadapi perlawan sengit Celta Vigo Jumat (12/5) dinihari, meski kemudian satu gol berhasil dicetak tim tamu melalui sundulan Facundo Roncaglia di menit ke-85, MU tetap lolos sebab saat pertandingan tandang sebelumnya berhasil menang dengan skol 0-1.

Sementara itu Ajax meski kalah 1-3 dari Olympique Lyon pada leg kedua semifinal Liga Europa di Parc Olympique, Jumat (12/5), tim asal Belanda ini tetap lolos dengan agregat 5-4.

Ini berkat kemenangan 4-1 Ajax di leg pertama yang berlangsung pekan lalu. Dengan kemenangan ini.

Final Liga Europa sendiri akan dilansungkan di Solna, Swedia pada 25 Mei 2017.

Atas keberhasilan MU di kasta kedua kompetisi antar klub di Eropa tersebut, pemain MU Andre Herrera mengatakan, pertandingan melawan Celta Vigo merupakan pertandingan yang berat.

"Itu adalah pertandingan yang gila. Kami lebih baik di leg pertama dan pantas untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, dan hari ini kita menderita," kata Herrera, Jumat (12/5) seperti dikutip dari laman resmi MU.

"Anda tidak bisa memenangkan semifinal dengan mudah. Mereka bermain permainan kehidupan mereka dan kami tahu lakukan di muka. Tapi kami berada di final, ini adalah yang terpenting," jelasnya.

"Kami sangat senang karena kami telah berjuang sangat keras untuk ... Baca halaman selanjutnya