Ini Daftar Susunan Pemain Semen Padang FC Kontra Persegres

"Meski dua penggawanya dibekap cedera, Semen Padang FC tetap memainkan pola 4-4-2"
Line up Semen Padang FC saat melawan Sriwijaya FC di pertandingan pertama lalu. (semenpadangfc.co.id)

GRESIK, KLIKPOSITIF -- Menghadapi Semen Padang FC di laga kedua Gojek Traveloka Liga 1, Persegres tampaknya mulai serius dan tak ingin tim kebanggaan orang Minang ini menang. Tapi, bukan Semen Padang FC namanya jika tidak memiliki strategi anyar untuk membawa pulang 3 poin dari Gresik.

Meski dua penggawanya dibekap cedera, Semen Padang FC tetap memainkan pola 4-4-2 dengan memanfaatkan Rudi sebagai pengatur serangan di lini tengah. Ditambah, di sisi sayap, Adi Nugroho dan Kevin Ivander dalam kondisi terbaik. Kemudian, bantuan serangan dari Vendry Mofu di gelandang serang.

Di lini belakang, Semen Padang FC menurunkan Agung Prasetyo untuk menggantikan Novrianto yang di pertandingan pertama melakukan blunder fatal. Di sisi kiri dan kanan ada Novan Setya Sasongko dan Hengki Ardiles serta Cassio membantu di bek tengah.

Di bawah mistar gawang, Nil Maizar menurunkan Jandia Eka Putra mengingat permainan buruk yang diperlihatkan M. Ridwan di laga pertama. Sedangkan, di lini depan, Marcel Sacramento dan Samsul Bahri sudah siap untuk membobol gawang Persegres.

[Rezka Delpiera]

Berikut daftar susunan pemain Semen Padang FC : Jandia Eka Putra; Agung Prasetyo, Hengki Ardiles (C), Cassio Fransisco de Jesus, Novan Setya Sasongko; Rudi, Vendry Mofu, Kevin Ivander; Samsul Bahri, Marcel Sacramento.