Jelang Lawan Persegres, Semen Padang FC Matangkan Lini Tengah

"Jumat pagi tim sudah menggelar latihan ringan di Gresik"
Para pemain Semen Padang FC menggelar latihan ringan di Gresik jelang laga. (semenpadangfc.co.id)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Laga kedua Gojek Traveloka Liga 1 antara Persegres kontra Semen Padang FC di Gresik akan digelar nanti sore di Stadion Tri Dharma. Seperti biasa, Semen Padang FC sudah melakukan persiapan jelang laga tersebut, termasuk mematangkan koordinasi di lini tengah.

Pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar kepada KLIKPOSITIF mengatakan, Jumat pagi tim sudah menggelar latihan ringan di Gresik, seperti mengembalikan kondisi fisik pemain dan juga man to man marking. Selain itu, latihan tersebut juga untuk memantapkan koordinasi di lini tengah yang saat ini agak kurang tertata.

"Lini tengah masih kurang koordinasi saat ini. Tapi, sudah ada beberapa strategi khusus yang dimainkan pada laga nanti. Kami berharap membawa pulang 3 poin ke Padang," ucap Nil Maizar saat dihubungi Jumat menjelang siang.

Nil Maizar mengakui, tim Kabau Sirah memang kekurangan amunisi di lini tengah. Cederanya Ko Jae Sung dan Boaz Atururi, dua pemain yang bisa berperan ganda di belakang dan tengah membuat koordinasi agak sulit.

Saat ini, Nil terpaksa memakai jasa Rudi di tengah dan Adi Nugroho di sayap, sementara Mofu dan Marcel tetap berduet di lini depan.

"Yang jelas, dalam laga kali ini kami menargetkan menang. Kekurangan lini tengah akan ditutupi secepatnya, apakah itu dengan tambahan marquee player atau memanfaatkan pemain yang ada," tutupnya.

[Rezka Delpiera]