Kapten Fiorentina Bersiap Catat 200 Penampilan

"pemain Argentina tersebut telah memperkuat Fiorentina sejak musim 2012/2013, setelah bergabung dari Villarreal pada tahun 2012."
Kapten Fiorentina Gonzalo Rodriguez (net)

KLIKPOSITIF -- Kapten Fiorentina Gonzalo Rodriguez, jika dirunkan dalam pertandingan melawan Samdoria akhir pekan ini, akan mencatat penampilan ke 200, ditengah spekulasi pemain tersebut akan meninggalkan Kota Firenze di akhir musim ini.

Bek tangguh Fiorentina tersebut, mengatakan suatu kebanggan bermain di tim tersebut, dan dapat mencapai penampilan ke 200.

Dikutip dari Football Italia, pemain Argentina tersebut telah memperkuat Fiorentina sejak musim 2012/2013, setelah bergabung dari Villarreal pada tahun 2012. Gonzalo sendiri bertekad untuk mengakhiri musim diposisi terbagik bersama tim asal Firenze ini.

"Sekarang kita harus berpikir pertandingan demi pertandingan dan tentu kita memiliki tujuan untuk meraih posisi terbaik,” katanya.

"Sekarang kami sedang memikirkan Sampdoria. Ini adalah pertandingan yang sulit dan rumit," tegasnya.

Ia menambahkan, kami ingin menang untuk terus berjalan kedepan. Membuat 200 penampilan bagi saya adalah suatu kebanggan. Ini tidak mudah untuk melakukannya di sepak bola Italia, untuk tim seperti Fiorentina.

"Pertama kali saya bermain untuk mereka adalah di Coppa Italia. Saya ingat bahwa saya tidak tahu siapa pun di awal, dan sekarang, lima tahun kemudian ada perasaan yang luar biasa.

“Ketika Borja dan saya tiba, segalanya berubah, lima belas orang lain datang setelah kami, tapi saya cepat menyadari apa yang tim, kota dan fans inginkan, sehingga memudah saya untuk menetap.

Terkait pertandingan melawan Sampdoria pada Minggu (9/4) kapten Fiorentina itu menilai timnya harus berhati-hati, dan fokus dalam bermain.

"Kami ingin memenangkan pertandingan ini agar terus berda dijalur yang tepat seperti saat ini," jelasnya. (*)