Diminta Menjadi Asisten Luis Milla, Ini Kata Nil Maizar

"Baginya, panggilan negara adalah kewajiban dari setiap orang yang tinggal di dalam negara tersebut"
Pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar. (istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Pelatih Kepala Semen Padang FC, Nil Maizar memberikan tanggapan positif terhadap wacana yang menyebut kalau dirinya akan menjadi asisten pelatih Luis Milla di Timnas Indonesia. Baginya, panggilan negara adalah kewajiban dari setiap orang yang tinggal di dalam negara tersebut.

Setelah namanya diapungkan oleh Sekretaris Asosiasi PSSI Provinsi Jawa Barat, Jafar Sidik sebagai calon asisten pelatih tim Nasional, Nil mengaku siap bila ditunjuk. "Kalau ditunjuk sama siap saja, karena itu adalah kewajiban sebagai warga negara yang baik," ucapnya kepada KLIKPOSITIF.

Ditambahkan Nil Maizar, bekerja dengan seorang yang memiliki nama besar di sepakbola dunia juga merupakan sebuah kehormatan baginya. Tapi, hal tersebut tidak akan melepaskan tanggung jawabnya sebagai pelatih Semen Padang FC. Meski ada tawaran, Nil Maizar mengaku tetap akan memprioritaskan Semen Padang FC.

"Kita lihat saja nanti seperti apa, yang jelas saya siap jika diminta untuk menjadi asisten pelatih Timnas Indonesia. Bekerja dengan pelatih profesional seperti Luis Milla juga menjadi sebuah kebanggaan tersendiri," tutupnya. (*)