Mantan Kiper Semen Padang FC Meninggal Dunia

"Ahmad masuk rumah sakit pada 28 Desember 2016 lalu dan diketahui mengalami serangan jantung"
Ahmad Kurniawan, kiper Arema FC yang meninggal dunia Selasa sore. (pojoksatu.id)

KLIKPOSITIF -- Setelah diketahui sempat koma selama lebih dari sepekan, mantan kiper Semen Padang FC, Achmad Kurniawan atau yang lebih dikenal dengan AK47, akhirnya menghembuskan napas terakhir pada Selasa 10 Januari 2017.

Berita ini langsung menghiasi laman twitter para pemain sepakbola di Indonesia dan media sosial. "Innalillahi, kiper senior Achmad Kurniawan telah berpulang, mohon doa semoga almarhum diberikan tempat terbaik di sisiNYA, amin," tulis akun twitter resmi Arema FC.

Sementara, di laman facebook, Direktur Teknik Semen Padang FC, Iskandar Zulkarnain Lubis juga mengucapkan rasa duka terhadap meninggalnya Ahmad Kurniawan.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun.. semoga AK ..husnul khatimah..aamiin..keluarga besar Semen Padang FC berduka #selamatjalanAK," tulis Iskandar di akun facebooknya.

AK47 yang saat ini menjadi Kiper Arema FC diketahui meninggal di RSU Syaiful Anwar, Malang, Selasa 10 Januari 2017 sore ini. Achmad masuk rumah sakit pada 28 Desember 2016 lalu dan diketahui mengalami serangan jantung. Kiper berusia 37 tahun tersebut pun terbaring koma di rumah sakit.

Sebelum meninggal, AK sempat menjalani perawatan medis secara intensif di rumah sakit. Kakak kandung dari kiper Timnas, Kurnia Meiga ini kurang lebih selama sepekan terakhir terbaring. Kondisinya sempat dikabarkan membaik dalam beberapa hari terakhir. (*)